Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro Resmi Diluncurkan DI China

Dalam salah satu acara teknologi terakhir tahun ini, perusahaan Cina Xiaomi meluncurkan dua smartphone baru, antara lain. Xiaomi 12 dan 12 Pro sudah meluncur di China, sedangkan perilisannya di negara ini masih menunggu hingga tahun depan. Dengan perangkat ini, kita dapat mengharapkan smartphone yang menarik tahun depan.

Ini mengandalkan AMOLED 12-bit 6,28 inci dengan resolusi Full HD (kerapatan piksel 419 PPI) dan maksimum kecerahan 1.100 nits, serta refresh rate maksimum 120 Hz. Ini dilindungi oleh Gorilla Glass Victus yang sangat kuat. Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 SoC bekerja di dalam, yang seharusnya membawa perbaikan yang signifikan dalam kinerja dibandingkan dengan Snapdragon sedang populer 888.

Delapan atau dua belas gigabyte RAM yang tersedia secara opsional untuk memori kerja. Penyimpanan internal dapat berupa 128 atau 256 GB, sedangkan model dengan RAM 12 GB hanya ditawarkan dengan penyimpanan 256 GB. Speaker stereonya berasal dari Harman-Kardon dan bahkan mendukung Dolby Atmos. Namun, fokus perusahaan sekali lagi adalah pada pengaturan kamera inovatif smartphone.

Melihat Peningkatan Kamera Xiaomi 12

Untuk kamera utama di pengaturan triple-cam belakang, Xiaomi 12 mengandalkan sensor Sony IMX766 50 megapiksel (bukaan f/1.88). Fitur ini sudah digunakan di OnePlus 9 Pro atau Oppo Find X3 Pro, misalnya. Didukung oleh kamera ultra-wide-angle 13 MP dengan aperture f/2.4 dan bidang pandang 123 derajat, serta kamera makro dengan aperture f/2.4. Teknologi Cyberfocus yang baru dikembangkan seharusnya menyediakan pelacakan fokus yang efisien.

Dengan demikian, perangkat terbaru ini seharusnya dapat memicu kekalahan 53,7% lebih cepat daripada Huawei P50 Pro, misalnya. Bidikan burst dan malam juga harus mendapat manfaat dari teknologi baru dan mendapatkan peningkatan kinerja. Di bagian depan, Xiaomi mengandalkan kamera selfie 32 megapiksel lengkap dengan fitur Staggered HDR.

Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro awalnya akan meluncurkan di Cina. Mereka akan mulai pengiriman pada awal Januari 2022, sementara kedua smartphone akan menemukan jalan mereka ke negara lain setelah itu. Xiaomi 12 mulai dengan harga 3.700 yuan, yang setara dengan sekitar 8 jutaan. Dalam konfigurasi teratas dengan 12 GB RAM dan 256 GB penyimpanan, dibutuhkan 4.400 yuan, yang setara dengan sekitar 9 jutaan.

Lainnya: