VISI

PT. Garuda Bhadrika Perkasa (GBP) akan menjadi perusahaan jasa penyediaan dan pengelolaan sumber daya manusia yang unggul dalam pelayanan dan terbaik dalam kinerja.

MISI

  1. Meningkatkan daya saing perusahaan alih daya di bidang jasa penyediaan dan pengelolaan sumber daya manusia dengan mengedepankan pelayanan yang terintegritas tinggi dalam memenuhi harapan pengguna jasa kami.
  2. Mengembangkan pelatihan SDM untuk menghasilkan tenaga kerja yang berkualitas dan menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, serta menyediakan lapangan kerja yang luas.
img-doc-48

TATA NILAI PERUSAHAAN

Untuk mencapai visi dan misi tersebut, PT. Garuda Bhadrika Perkasa (GBP) menetapkan 5 (lima) budaya atau nilai perusahaan sebagai landasan bagi seluruh karyawan dalam beraktivitas. Lima nilai perusahaan tersebut disingkat menjadi “PASTI” dengan uraian sebagai berikut:

 

PASTI

P = PROFESSIONALISM

A = AMBITIOUS

S = SATISFACTION

T = TEAMWORK

I = INTEGRITY

 

PROFESSIONALISM

  • PT. Garuda Bhadrika Perkasa (GBP) berkomitmen untuk menerapkan standar profesionalisme tertinggi melalui upaya mengejar inovasi, menata imajinasi, terbuka terhadap gagasan baru, bertindak dengan perhitungan matang dan konsisten.
  • Sebagai insan yang memegang prinsip profesionalisme, insan PT. Garuda Bhadrika Perkasa (GBP) akan meningkatkan tanggung jawab pribadi, terbuka terhadap perubahan dan perbaikan, serta terus belajar demi mencapai taraf kompetensi dan keahlian seiring dengan kebutuhan dalam perkembangan PT. Garuda Bhadrika Perkasa (GBP).

AMBITIOUS

  • Semangat untuk memberikan yang terbaik harus menjadi bagian dari seluruh insan PT. Garuda Bhadrika Perkasa (GBP) dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.
  • Mewujudkan impian dan cita-cita bersama baik didalam perusahaan PT. Garuda Bhadrika Perkasa (GBP) dan Klien menuju dunia kerja yang lebih terorganisir dan melampaui batasan-batasan baru.
  • Menerapkan semangat untuk terus meningkatkan kualitas pada semua dimensi pekerjaan, diyakini dapat mempercepat pencapaian tugas pokok, sasaran, tujuan, misi dan visi yang diemban masing-masing insan PT. Garuda Bhadrika Perkasa (GBP).

SATIFISCATION

  • Kepuasan klien adalah hukum mutlak bagi kami dengan itu kami senantiasa selalu memantau perkembangan dan kinerja karyawan kami yang telah terpilih untuk bekerja diperusahaan anda.
  • Dengan kerjasama yang baik dalam perusahaan PT. Garuda Bhadrika Perkasa (GBP) dan Klien akan tercipta semangat kerja yang baik untuk karyawan dan meningkatkan produktivitas kinerja yang diharapkan untuk saling menguntungkan semua pihak.
  • Proses untuk mencapai hasil terbaik melampaui ekspektasi normal adalah proses yang tidak akan berakhir. Keunggulan, kecemerlangan dan kesempurnaan tercipta dari hal-hal kecil, namun sebenarnya semua itu bukanlah hal- hal yang kecil.

TEAMWORK

  • Sikap dalam berinteraksi atau berhubungan sosial yang efektif antar individu, individu dan kelompok unit kerja, antar perusahaan di lingkungan PT. Garuda Bhadrika Perkasa (GBP) yang secara bersama- sama melaksanakan kegiatan untuk mewujudkan tujuan perusahaan.
  • Sikap kerjasama ini diwujudkan dalam kemauan saling berbagi dan kemauan saling mendukung sesama insan PT. Garuda Bhadrika Perkasa (GBP).
  • Insan PT. Garuda Bhadrika Perkasa (GBP) menyadari bahwa terdapat banyak tuntutan tugas dan pekerjaan, dimana semangat kerjasama akan menghasilkan prestasi yang lebih baik, sekaligus kemungkinan solusi permasalahan, dibandingkan jika bekerja sendiri.

INTEGRITY

  • Integrity adalah pemikiran, perkataan dan tindakan secara konsisten oleh sekumpulan nilai yang sama.
  • Perilaku yang mencakup konsep integritas ini antara lain: jujur, tulus, dapat dipercaya, dapat diandalkan, tepat waktu, etis dan adil. Memahami diri sendiri akan menambah integritas seseorang.