TikTok Telah Luncurkan Pusat Literasi Digital Baru di Indonesia

TikTok mengumumkan peluncuranPusat Literasi Digitaldalam aplikasi “

Peluncuran Pusat Literasi Digital baru ini sejalan dengan komitmen TikTok untuk menciptakan lingkungan digital yang aman bagi pengguna.

Bersamaan dengan peluncuran Pusat Literasi Digital, TikTok telah bermitra dengan Yayasan Semai Jiwa Amini, juga dikenal sebagai Yayasan SEJIWA.

Manfaatkan fitur Keamanan yang tersedia di aplikasi untuk melindungi diri sendiri dan orang lain secara online, sambil menikmati pengalaman di dunia maya.

Handy ,Public Policy and Government Relations,TikTok Indonesia melalui pernyataan resminya, Rabu (2/3/2022) yang kami rangkum dari soundfren.id.Faris dengan teknologi literasi digital terbaru,  yang dirancang misalnya terkait dengan tantangan serius atau cyberbullying.

TikTok menghadirkan metode yang sesuai dengan kebutuhan dan tantangan pengguna kami di Indonesia,topik lain yang terkait dengan literasi digital.

Pusat ini juga akan menawarkan banyak tips menarik tentang literasi digital, mulai dari video, kuis, dan konten edukasi berbasis skenario.

Sumber daya yang disediakan dirancang untuk memungkinkan pengguna merespons konten premium online dengan lebih cerdas sebelum berbagi.

Selain itu, sumber ini juga ingin memberi pengguna sarana untuk mengidentifikasi dan melaporkan konten yang tidak pantas jika mereka menemukan konten serupa di platform TikTok.