Rocket League: Perbarui V1.89 untuk memperbaiki bug di semua platform

Salah satu hal yang paling mengganggu mood gaming adalah terjadinya game crash atau terjadinya error. Tentunya hal ini harus menjadi perhatian yang sangat serius dari developer untuk segera melakukan update untuk memperbaiki bug yang ada pada game tersebut.

Update Rocket League Patch v1.89 dirilis pada Kamis 17 Desember 2020 dini hari. Mengunduh pembaruan terbaru untuk game ini akan secara otomatis memberi Anda tampilan Psyonix yang sekarang hampir menjadi ikon.

Cepat atau lambat Anda akan melihat dan merasakan bahwa beberapa bug secara aktif ditangani oleh pengembang dan akhirnya diperbaiki. Hal ini tentunya akan membuat lebih menyenangkan bagi para gamers untuk bermain.

Kesalahan ini adalah kesalahan lintas platform. Jadi, Anda seharusnya tidak menghadapi masalah seperti itu di PlayStation 4, PlayStation 5, Steam, Switch, Xbox One, Xbox Series X|S, atau Epic Games Store di masa mendatang.

Bug berikut telah diperbaiki:

Sorotan "Pesta" alih-alih "Siap" atau "Temukan Pertandingan Baru" setelah pertandingan kasual atau berperingkat seharusnya tidak lagi terjadi.
Dalam mode Rumble, pemain tidak lagi respawn dengan power-up siap pakai jika dihancurkan setelah mencetak gol.
Kerusakan di konsol Xbox dan PlayStation saat menambahkan pemain untuk layar terpisah seharusnya tidak lagi terjadi.
Memperbaiki kesalahan ketik pada nama "R3MX GXT".
Memperbaiki bug pembatalan perdagangan.

Baca Juga: Xbox Games: Hanya Bisa Dimainkan Melalui Aplikasi di Smart TV

Selain semua konten baru seperti Frosty Fest, tantangan terkait, mode dan hadiah khusus, serta musim kedua dan Rocket Pass terkait, para pengembang juga secara aktif menjaga kualitas konten yang ditawarkan. Hal ini diperlukan untuk membuat pengguna betah saat bermain game.
Tentang Liga Roket

mobil dan sepak bola? Kombinasi ini sebenarnya tidak buruk. Sesuai dengan moto, pengembang Psyonix telah menciptakan sebuah judul yang telah 100 persen menginternalisasi moto “Mudah dipelajari, sulit dikuasai”.

Sebagai penerus game Supersonic Acrobatic Rocket-Powered Battle-Cars (SARPBC), bisa dibilang sebagai judul game terpanjang di dunia, Rocket League berhasil merebut hati para penggemar esports.

Mulai 23 September 2020, acara kompetitif tersedia untuk semua pemain secara gratis melalui Epic Games Store. Dengan perubahan ini, Rocket League kini telah mengalami pergolakan terbesar dalam sejarahnya, dengan menambahkan atau mengubah banyak mekanisme dan fitur.

Rocket League adalah game yang wajib kamu coba. Menawarkan gameplay yang unik dengan grafis yang cukup bagus, game ini patut mendapat perhatian lebih dari Anda.

Sumber :